Sukses

Arsenal Lirik Bintang AC Milan

Arsenal sedang butuh kehadiran penyerang baru di bulan Januari.

Liputan6.com, London- Arsenal berencana membeli penyerang AC Milan Carlos Bacca pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Bacca dibutuhkan demi mengatasi krisis di lini depan The Gunners.

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin membeli pemain depan baru Januari nanti. Pasalnya tiga penyerang yang dimiliki Arsenal yakni Olivier Giroud, Lucas Perez dan Danny Welbeck tengah mengalami cedera.

The Sun melaporkan Bacca jadi target utama Wenger untuk lini depan. Arsenal konon sudah membuka pembicaraan dengan Milan untuk membawa pemain Kolombia itu ke Emirates Stadium.

Bacca diincar karena harganya tidak terlalu mahal. Peluang Arsenal mendapatkan Bacca juga terbuka lebar. Milan tidak akan menahan kepergian eks pemain Sevilla itu.

Pelatih Milan Vincenzo Montella sudah punya jagoan baru di lini depan yakni Gianluca Lapadula. Pemain nasional Italia itu semakin padu dengan Suso dan Mbaye Niang di lini serang Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Carlos Bacca