Sukses

Kena Petasan, Kiper Portugal Terancam Tuli

Ledakan petasan kedua terjadi disamping Lopes ketika sedang mendapatkan perawatan dari tim medis.

Liputan6.com, Metz- Nasib tragis dialami penjaga gawang Olympique Lyon Anthony Lopes. Pemain asal Portugal itu terancam kehilangan pendengarannya gara-gara ulah tidak terpuji penonton yang melempar petasan ke dalam lapangan.
 
Malapetaka menimpa Lopes ketika Lyon menghadapi Metz di ajang Liga Prancis, Sabtu (3/12/2016). Pertandingan terpaksa dihentikan setelah Lopes tumbang akibat terkena petasan yang dilempar penonton.

Ledakan petasan kedua terjadi disamping Lopes ketika sedang mendapatkan perawatan dari tim medis. Cedera yang dialami Lopes cukup parah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengungkapkan ada kekhawatiran Lopes bakal tidak bisa mendengar lagi akibat ledakan petasan tersebut.

"Yang terburuk gendang telinga bisa terpengaruh," kata Aulas kepada Bein Sports.

"Lopes kehilangan keseimbangan dan dia tidak tahu berada dimana. Itulah mengapa dia dibawa ke rumah sakit. Tim akan menunggu dia dan berharap tidak ada yang serius."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.