Sukses

Tommy Sugiarto Lepas Masa Lajang

Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto resmi melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto resmi melepas masa lajangnya. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu baru saja menikah dengan wanita bernama Annisa Nuramadani.

Pernikahan Tommy diketahui usai ia mengunggah foto resepsi yang berlangsung di Auditorium PTIK, Jakarta tersebut. "Alhamdulilah, terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan," tulis Tommy di akun instagramnya @tommysugiarto31.

Kabar bahagia inipun mendapat respons positif dari para pengikut Tommy di instagram. "Happy wedding mas Tommy mbak Nisa. Semoga jadi keluarga yang Samawa. Amin," tulis pengguna dengan akun @artiyani979.

Tommy sendiri diketahui sudah mempersiapkan pernikahannya sejak Mei. Dalam resepsinya, Tommy turut mengundang rekan-rekannya dan beberapa pejabat pemerintah.

Tommy Sugiarto lahir pada 31 Mei 1988. Ia merupakan putra kedua dari legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto.

Selama berkarier di dunia bulutangkis, Tommy telah meraih 12 titel juara. Kini ia merupakan pebulutangkis dengan peringkat 20 dunia versi federasi bulutangkis dunia (BWF).

 

 

 

Alhamdulilah, terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan #tommynisawedding #instamoments

A photo posted by Tommy Sugiarto (@tommysugiarto31) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.