Sukses

Mourinho Tolak Komentari Penalti Everton

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ogah berkomentar soal keputusan wasit memberikan penalti bagi Everton.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ogah berkomentar soal keputusan wasit memberikan penalti bagi Everton. Mourinho lebih tertarik untuk mengomentari timnya.

"Tidak ada komentar soal itu," kata Mourinho di BBC.

MU harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Everton di lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/12/2016). MU mencetak gol lebih dulu lewat Zlatan Ibrahimovic sebelum Everton menyamakan kedudukan lewat penalti Leighton Baines.

Mourinho sendiri sempat dikenakan sanksi akibat komentar pedasnya pada wasit. Sebelum pertandingan ini, Mourinho menjalani sanksi larangan mendampingi MU di satu pertandingan akibat komentar pedasnya.

Mourinho menilai permainan timnya sudah bagus. Hanya saja, hasil yang didapat tak sesuai dengna harapan. "Tidak merefleksikan perbedaan permainan antara kedua tim," ujar Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyoroti performa dua pemainnya: Phil Jones dan Marcos Rojo. Mourinho menganggap performa keduanya luar biasa.

"Performa Jones dan Rojo luar bisa untuk ukuran pemain yang tidak pernah bermain untuk klub ini selama dua tahun terakhir. Saya sangat senang dengan penampilan individual pemain," kata Mourinho.

MU saat ini berada di peringkat 6 sementara dengan 21 poin. Setan Merah tertinggal 13 poin dari Chelsea yang saat ini menghuni puncak klasemen dengan 34 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini