Sukses

Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam

Nasib tragis dialami Liverpool dan Lazio semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Kejutan banyak terjadi pada pertandingan liga-liga top Eropa di hari Minggu (4/12/2016). Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga Inggris.

Bertandang ke Goodison Park, Setan Merah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Everton. MU unggul lebih dulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic di akhir babak pertama.

Kemenangan yang sudah didepan mata sirna setelah Leighton Baines mencetak gol lewat penalti di menit 89. Hadiah penalti ini diberikan akibat kesalahan pemain pengganti Marouane Fellaini.

Nasib lebih tragis dialami Liverpool. Sempat unggul 2-0 dan 3-1, The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah Bournemouth 4-1. Mereka pun kini tertinggal jauh dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Beralih ke Liga Italia. AC Milan kembali meraih kemenangan. Kali ini I Rossoneri dipaksa bekerja keras oleh klub promosi Crotone sebelum akhirnye menang 2-1.

Laga Derby della Capitale di Serie A berakhir untuk kemenangan Roma. Dua gol dari Radja Nainggolan dan Kevin Strootman membuat Roma menang 2-0 atas tuan rumah Lazio.

Hasil Lengkap:

Liga Inggris
Bournemouth 4-3 Liverpool
Everton 1-1 MU

Liga Italia
Milan 2-1 Crotone
Lazio 0-2 Roma
Pescara 1-1 Cagliari
Sampdoria 2-0 Torino
Sassuolo 3-0 Empoli
Fiorentina 2-1 Palermo

Liga Spanyol
Real Betis 3-3 Celta Vigo
Bilbao 3-1 Eibar
Alaves 1-1 Las Palmas
Gijon 3-1 Osasuna
Valencia 2-2 Malaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.