Sukses

Kenapa Ibrahimovic Tendang Kepala Bek Everton?

Ibra sempat terlibat insiden dengan Coleman, di mana kaki pemain asal Swedia tersebut mengenai kepala sang bek Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Bomber Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya tak sengaja menendang kepala bek Everton Seamus Coleman.

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). Dalam laga itu, MU unggul lebih dulu melalui Ibrahimovic. The Toffees kemudian membalasnya di akhir laga melalui penalti Leighton Baines.

Ibra sempat terlibat insiden dengan Coleman, di mana kaki pemain asal Swedia tersebut mengenai kepala sang bek Everton. Coleman pun mengalami cedera dan harus digantikan pemain lain.

"Everton bermain keras dan aku mendengar salah satu komentator mengatakan aku menendang seseorang di kepala dengan sengaja," kata Ibrahimovic kepada MUTV.

"Itu adalah duel 50-50. Dia menarikku hingga terjatuh dan aku mencoba untuk menghindari sentuhan dengannya," Ibra menambahkan.
Everton Vs Manchester United (Reuters / Carl Recine)
Tambahan 1 poin membuat MU bertengger di peringkat 6 sementara dengan 21 poin. Sementara itu, Everton berada di peringkat 8 dengan 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic