Sukses

Ibra: MU Kehilangan Kepercayaan Diri

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (4/12/2016).

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menilai timnya sebenarnya tampil cukup baik saat melawan Everton. Namun, kata Ibra, Setan Merah kehilangan kepercayaan diri di akhir laga.

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). Dalam laga itu, MU unggul lebih dulu melalui Ibrahimovic. The Toffees kemudian membalasnya di akhir laga melalui penalti Leighton Baines.

"Ini jelas sangat mengecewakan, karena beberapa pertandingan terakhir di liga kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan, terutama setelah penampilan yang baik," kata Ibrahimovic kepada MUTV.

"Kami mengontrol pertandingan, tidak 100 persen, tetapi sebagian besar dari itu dan aku pikir kami tampil baik sampai 70 menit. Lalu, aku pikir kami tidak tampil normal, kehilangan kepercayaan diri dan kehilangan dua poin."

Tambahan 1 poin membuat MU bertengger di peringkat 6 sementara dengan 21 poin. Sementara itu, Everton berada di peringkat 8 dengan 20 poin.
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Everton pada laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, Minggu (4/12/2016). (AFP/Paul Ellis)
"Sisi positifnya adalah kami tidak kalah. Kami tahu kami harus menang. Anda ingin mencapai Liga Champions dan memenangkan persaingan gelar dan Anda perlu tiga poin untuk melakukan itu."

"Aku akan lebih percaya diri, jika posisi kami lebih tinggi di klasemen. Itulah tujuan kami bermain," Ibra menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini