Sukses

Wenger Sesumbar Arsenal Bakal Menang Terus

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mulai menebar ancaman pada pesaing Arsenal di Liga Inggris. Manajer The Gunners itu percaya kekuatan timnya masih bisa berkembang hingga akhir pekan nanti.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Alexis Sanchez dan kawan-kawan mengoleksi 31 poin dari 14 pertandingan.

Terbaru, Arsenal sukses membantai tuan rumah West Ham United dengan skor 5-1. Sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris.

"Kami masih bisa melakukan penampilan yang lebih baik lagi. Masih ada ruang untuk maju," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saat ini persentase penyelesaian akhir kami lebih bagus ketimbang tahun lalu. Sekarang kami hanya kehilangan 20 persen dari peluang yang ada, sementara tahun lalu mencapai 100 persen lebih," katanya menambahkan.

Wenger mengaku Arsenal sempat kehilangan sentuhan ketika beberapa kali imbang. Namun kemenangan besar atas The Hammers membuat kepercayaan diri tim bangkit lagi.

"Ya, benar beberapa kali kami imbang di sini dan di sana, termasuk lawan PSG. Tetapi Arsenal kembali ke performa terbaik lawan West Ham," ucap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger