Sukses

Pogba Anggap Komentarnya soal Juventus Dipelintir Media

Liputan6.com, Turin - Paul Pogba menuding media berbohong terkait komentarnya pada Juventus pekan lalu. Gelandang Manchester United (MU) itu mengaku tidak pernah mengatakan hal yang buruk soal Si Nyonya Tua.

Pogba membela Juventus selama empat musim terakhir. Ia sukses memenangkan empat gelar Serie A sebelum pindah ke Old Trafford musim panas lalu.

Namun pekan lalu, media memberitakan Pogba tidak pernah nyaman membela Juventus. Ia menyebut pindah ke Juventus hanya untuk liburan saja.

Mendengar hal tersebut, Pogba kesal. Gelandang timnas Prancis itu mengaku omongannya disalahartikan oleh jurnalis.

"Semuanya bisa terdistorsi. Beberapa hari lalu saya ditanya tentang Kota Manchester dan bukan soal klub. Salah satu alasan saya kembali ke MU adalah karena saya menghabiskan waktu di sini dan rasanya seperti pulang lagi," tulis Pogba dalam akun Facebook-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pogba

"Juventus adalah klub paling penting sepanjang karier saya sejauh ini. Di satu sisi saya ingin membuktikan lebih di sini."

"Saya sangat bersyukur dan bahagia untuk cinta, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan Juventus. Mereka punya peran krusial membuat saya menjadi seperti sekarang," ucap Pogba.

"Saya tidak suka jika ada kata-kata yang disalahartikan. Jadi saya akan tegaskan kalau Juventus selalu punya tempat yang spesial di hati saya, baik tifosi, klub, dan kotanya. Mereka selalu mendukung saya dan sangat fantastis."

"Saya orang yang positif dan hal-hal negatif adalah interpretasi dari orang-orang yang negatif yang tidak tahu siapa saya," tulis Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini