Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 5 Desember 2016

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo kembali ditayangkan Indosiar. Pertandingan tersebut adalah Pusamania Borneo FC vs PS TNI.

Pusamania akan menjamu PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda. Jika menang, tuan rumah akan naik ke peringkat lima klasemen.

Sementara itu, PS TNI kini terpuruk di dasar klasemen. Mereka harus menyapu bersih empat pertandingan, untuk membuka peluang lolos dari degradasi. Langkah pertama bisa dilakukan dengan menekuk Pusamania.

Tuan rumah akan mengandalkan Pedro Javier di laga ini. Total, penggedor bertinggi badan 185 cm ini sudah mempersembahkan 11 gol dan membawa Pusamania jadi kontestan terproduktif. Mereka memproduksi 52 gol dari 30 laga.

"Saya senang bisa cetak banyak gol. Saya pun bangga ditetapkan sebagai pemain terbaik di pekan 30. Tapi, tugas saya belum selesai. Meski potensi juara sudah habis, saya dan pemain lain harus perjuangkan tim finis di 6 besar," ucap Pedro di Indonesiansc.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola Hari Ini

Jadwal Bola Hari Ini

16.00 WIB: Pusamania Borneo FC vs PS TNI (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.