Sukses

Liverpool Kalah, Klopp Ogah Marahi Pemain

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp enggan memarahi anak asuhnya setelah kalah 3-4 dari Bournemouth, Minggu (4/12/2016). Manajer Liverpool itu menyebut peluang juara masih terbuka musim ini.

Liverpool sempat unggul 3-1 atas Bournemouth dalam laga kemarin. Sayangnya, pada menit-menit terakhir Adam Lallana dan kawan-kawan hilang fokus dan kebobolan tiga gol.

Liverpool pun tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal dari Chelsea dan Arsenal. The Reds baru mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan.

"Saya tak mungkin marah pada para pemain. Hal seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, lagipula Anda tak mungkin juara di bulan Desember," kata Klopp seperti dilansir Express.

"Mungkin sekarang kami 99 persen dari sebelumnya 100 persen. Namun saya pikir sangat mudah mengembalikannya menjadi 100 persen lagi," ujar Klopp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klopp Bicara Kiper

Di sisi lain Klopp enggan membahas kesalahan kiper Loris Karius. Meski dalam laga itu Karius membuat blunder sehingga Bournemouth menciptakan gol kemenangan.

"Tidak ada masalah denganya. Sangat wajar jika ada orang mengkritiknya, semua pemain termasuk Jamie Carragher juga pernah merasakannya," ucap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp