Sukses

Lupakan Derby, Roma Langsung Fokus Lawan Milan

Roma menang meyakinkan dalam derby della Capitale di Stadio Olimpico.

Liputan6.com, Roma - Luciano Spalletti tidak ingin anak asuhnya terbuai kemenangan atas Lazio, Minggu (4/12/2016). Pelatih AS Roma itu berharap timnya tetap fokus demi mengejar Juventus di puncak klasemen.

Roma menang meyakinkan dalam derby della Capitale di Stadio Olimpico. Dua gol kemenangan Tim Serigala Ibukota dipersembahkan Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Poin penuh membuat Roma terus bertahan di posisi runner up klasemen. Mereka mengoleksi 32 poin atau berselisih empat poin dengan Juventus.

Namun jadwal berat menanti Roma usai derby lawan Lazio. Pekan depan mereka akan menjamu AC Milan yang punya poin sama di klasemen namun kalah selisih gol.

"Derby tentu saja membuat kami bersemangat. Namun para pemain harus melupakannya dan langsung konsentrasi lawan Milan," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Kami bisa saja terus terpaku dengan kemenangan ini. Tetapi kami ingin punya ambisi lain dan melewati batas," ujar Spalletti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini