Sukses

Cuaca Dingin, Gelandang Timnas: Apa pun Risikonya Kami Siap

Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua melawan Vietnam.

Liputan6.com, Hanoi - Bayu Pradana mengungkapkan kondisi tim nasional (timnas) Indonesia siap tempur jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam. Gelandang Tim Garuda itu juga menyebut dinginnya cuaca di Hanoi tidak akan menjadi penghalang untuk menang.

Timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi sejak Minggu (4/12/2016). Mereka sengaja datang lebih awal untuk beradaptasi dengan kondisi di sana.

Maklum, Vietnam saat ini sedang memasuki musim dingin. Cuaca pada malam hari bisa mencapai 20 hingga 15 derajat Celsius.

"Beberapa hari di sini cukup bagi kami untuk beradaptasi. Walau saya akui cuaca di sini sangat dingin," kata Bayu saat dihubungi Liputan6.com.

"Untuk negara apa pun risikonya kami siap. Yang terpenting kami kerja maksimal dan berdoa. Soal hasil kan Allah yang mengatur," ujarnya menambahkan.

Bayu bermain sejak menit pertama saat melawan Vietnam di leg pertama. Ia juga selalu tampil dalam tiga laga timnas di fase grup.

"Main atau tidak main saya selalu siap. Saya hanya ingin Indonesia menang dan lolos ke final. Siapa pun yang main kami selalu percaya," kata Bayu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini