Sukses

Kane Ingin Pensiun di Tottenham

Harry Kane perpanjang kontrak hingga tahun 2022.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane punya janji menarik bagi klubnya. Ia sesumbar ingin menghabiskan sisa kariernya di klub asal London Utara itu.

Kane baru saja merayakan hujan gol The Lilywhites 5-0 atas Swansea City pada Sabtu (3/12/2016) lalu. Pemain 23 tahun tersebut mencetak dua gol pada malam itu, melengkapi koleksi tiga golnya dalam empat penampilan terakhir.

"Dari sudut pandang saya, asalkan klub selalu mengalami kemajuan dan telah mendapat visi untuk ke depannya, maka saya akan senang untuk melakukan itu (bertahan sampai akhir karier), " kata Kane dilansir FourFourTwo.

"Pada saat ini tak ada alasan bagi saya untuk pindah ke tempat lain. Ambisi saya di Tottenham untuk memenangkan trofi. Liga Premier, Liga Champions, kami harus punya tujuan yang tinggi, kami memiliki segalanya untuk mewujudkannya," ujar Kane.

Pemain tim nasional Inggris baru saja memperpanjang kontrak dengan Tottenham hingga tahun 2022. Kane berujar visi klub saat ini sudah sepaham dengannya, sebagai salah satu klub terbaik Eropa.

"Anda melihat stadion, sedikit demi sedikit. Ini menarik. Kami punya segalanya untuk menjadi salah satu klub top di Eropa," ucapnya.

"Saya senang di sini, saya merasa klub mengalami kemajuan. Kami punya manajer hebat dan para pemain yang saya sangat percayai, stadion, tempat latihan, semuanya luar biasa. Tak ada keragu-raguan soal tanda tangan kontrak baru ini," Kane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini