Sukses

Riedl Tuntut Timnas Habis-habisan di Markas Vietnam

Indonesia akan tandang ke Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016).

Liputan6.com, Hanoi - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF. Pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl menegaskan, pasukannya siap tempur.

Indonesia akan tandang ke Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Pada leg pertama, Indonesia mengantongi modal kemenangan 2-1.

Boaz Solossa dan kawan-kawan telah tiba di Vietnam. Pagi ini, Riedl memimpin pasukannya berlatih selama 60 menit di Lapangan 1 Komplek My Dinh National Stadium.

"Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja," ucap Riedl.

Riedl mengakui ada beberapa pemain yang cedera ringan. Namun, ia percaya Evan Dimas dan kawan-kawan siap tempur di laga nanti.

"Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin, tapi tidak masalah saat laga nanti."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis-habisan

Pada leg pertama, Timnas Indonesia tampil ngotot. Meski sempat tertekan, namun Kurnia Meiga dan kawan-kawan mampu mengalahkan Vietnam.

Gol skuat Garuda saat itu dilesakkan Hansamu Yama dan Boaz Sollosa. Sementara gol Vietnam dicetak Nguyen Van Quyet

"Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Lee Chong Vhin," ucap Riedl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini