Sukses

Kalah dari Timnas, Pelatih Vietnam Dikerubungi Fans

Vietnam bakal menjamu timnas Indonesia pada Rabu nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang merasa terkejut dengan sambutan yang dilakukan masyarakat ketika tiba di Bandara No Bai, Hanoi, Minggu (4/12) malam. Padahal, ia gagal mengantarkan ‎The Golden Stars meraih poin penuh di leg pertama usai dikalahkan Indonesia dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12).

Seperti diberitakan Motthegio, Senin (5/12/2016), sambutan hangat itu jelas membuat Nguyen Huu malu mengingat ia gagal mencuri kemenangan. Namun demikian, ia berusaha untuk tetap berpikir positif karena peluangnya lolos ke putaran final Piala AFF 2016 masih terbuka.

"Saya merasa terkejut melihat penggemar berkumpul malam-malam dan menyambut kedatangan kami. Kami benar-benar bersyukur mendapatkan sambutan hangat ini. Tapi saya merasa bersalah karena di pertandingan terakhir, kami tidak memiliki hasil yang diinginkan," katanya.

"Namun kami masih memiliki kesempatan di leg kedua. Dengan dukungan penonton tuan rumah (sorak-sorai), kami berharap bisa mengembalikan kedudukan."

Berbicara tentang leg kedua semifinal Piala AFF, Nguyen Huu mengaku masih memiliki peluang. Dan pemain siap untuk menyambut tim nasional Indonesia.

"Saya pikir semangat pemain saat ini masih bagus dan kami akan berjuang untuk memenangkan tiket ke final. Sekarang kami harus melupakan hasil minor di pertandingan sebelumnya. Sekarang kita harus menatap ke depan dan kesempatan kita masih besar (90 menit). Apalagi kami memiliki satu gol tandang yang merupakan keuntungan buat kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.