Sukses

Benarkah Mourinho Sudah Gelapkan Pajak?

Mourinho dan Cristiano Ronaldo disebut-sebut sudah gelapkan pajak.

Liputan6.com, Madrid - Jose Mourinho disebut-sebut bakal diperiksa otoritas pajak di Inggris dan Spanyol karena diduga sudah menggelapkan pajak. Seperti dilansir The Sunday Times, Mourinho diduga sudah gelapkan pajak hingga 10 juta pounds (Rp 171 Miliar).

Namun, [Mourinho](http://bola.liputan6.com/read/2669596/mourinho-sejak-saya-datang-mu-bermain-lebih-baik?source=search "") langsung membantah kabar tersebut. Dia mengatakan tak pernah menyembunyikan apapun termasuk soal bayar pajak.

"Saya selalu laporkan surat pajak saya saat masih di Italia, Spanyol dan Inggris. Saya tak sembunyikan apa-apa. Saya salah soal ini," kata manajer MU asal Portugal itu seperti dikutip espn.

Selain Mouriho, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan bakal diselidiki terkait pajak. Manajemen yang mengurusi Mourinho dan Ronaldo, Gestifute pun buka suara soal ini.

"Baik Mourinho dan Ronaldo sama-sama penuhi semua kewajiban bayar pajak dengan otoritas Spanyol dan Inggris," bunyi pernyataan Gestifute.

"Keduanya tak pernah terlibat dalam masalah hukum terkait penggelapan pajak. Semua tuduhan kepada Mourinho dan Ronaldo bakal kami laporkan ke pihak berwenang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini