Sukses

Duel Pegolf Seksi Ramaikan Dubai Ladies Masters

Liputan6.com, Dubai - Pegolf seksi Paige Spiranac punya saingan baru di turnamen Omega Dubai Ladies Masters. Bukan bersaing dalam hal kemampuan di atas arena, tapi Paige akan berhadapan dengan pendatang baru yang tak kalah cantik yakni Chelsea Pezzola.

Chelsea, asal Florida, akan turun sebagai debutan dalam turnamen Dubai Masters yang dimulai 7 Desember 2016. Gadis 23 tahun tersebut punya misi khusus selain menambah jam terbangnya di olahraga ini.

Dia mengajak seluruh wanita di dunia untuk mencoba belajar tentang golf. Dalam mempromosikan golf, Chelsea melakukan pendekatan dengan memajang beragam foto-foto seksinya dengan perlengkapan golf di akun media sosial.

Saat ini akun Instagram-nya telah memiliki 24 ribu lebih follower atau pengikut. Masih kalah dengan Paige yang punya 860 ribu penggemar.

"Saya ingin membantu wanita-wanita lain dalam permainan ini dan itulah salah satu tujuan utama saya," tutur Chelsea dilansir dari The Sun, pada Senin (5/12/2016) sore.
Chelsea Pezzola

1 dari 2 halaman

Jelajah Kota

"Saya senang untuk berpartisipasi dalam Omega Dubai Ladies Masters dan menjelajahi kota yang indah ini, sebagaimana yang dibicarakan banyak orang," ucap Chelsea lagi.

Seniornya, Paige sudah pernah turun dalam turnamen ini Desember tahun lalu. Sedangkan Chelsea baru naik level menjadi pemain pro pada bulan Mei 2016.

"Golf adalah salah satu gairah terbesar saya jadi saya bersemangat untuk bersaing dengan begitu banyak atlet berbakat dari seluruh dunia sementara menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka," kata Chelsea.

Artikel Selanjutnya
Kegembiraan Aktor Hollywood Lihat Tim Dukungan di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pesona Para Cheerleaders Seksi di Pertandingan NFL