Sukses

Bukan Adriana Lima, Khedira Kencani Model Seksi Jerman

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira tampaknya sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya Lena Gercke. Sempat digosipkan dengan model Brasil Adriana Lima, Khedira kini sudah punya gandengan baru.

Sejak putus dari Lena, nama Adriana Lima banyak dibicarakan lantaran acara liburan barengnya bersama Khedira dan striker Polandia Robert Lewandowski ke Yunani pada Juli musim panas lalu. Namun, berita kedekatan mereka menghilang begitu saja karena keduanya tak pernah tampil berdua di hadapan publik.

Dilansir dari El Balon Rosa, pada Senin (5/12/2016) petang, pemain timnas Jerman tersebut tengah jatuh cinta lagi. Setipe dengan pacar yang terdahulu, Lena Gercke, Khedira naksir dengan gadis pirang yang senegara dengannya.

Kimberley Mens, nama sang gadis, adalah model top di Jerman di bawah manajemen artis Modelwerk. Sepintas, Kimi, panggilan akrabnya, mirip dengan Lena, yang telah putus hubungan dengan Khedira pada tahun 2015.

Bersama Lena, gelandang 29 tahun tersebut sempat mengunjungi Indonesia. Keduanya langsung terbang ke Bali setelah Jerman memastikan diri sebagai juara di Piala 2014, mengalahkan Argentina 1-0 di perpanjangan waktu.

Sayang, saat Khedira hendak hijrah ke Juventus musim lalu, Lena memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang pemain.

 

 

Buongiorno Milan

A photo posted by Kimberley Mens (@kimimens) on

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib