Sukses

Rahasia Dibalik Gol Sergio Ramos di El Clasico

Sergio Ramos mencetak gol penyeimbang saat Real Madrid dijamu Barcelona di Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Ada rahasia unik dibalik suksesnya Sergio Ramos mencetak gol penyeimbang saat Real Madrid imbangi Barcelona 1-1 di laga El Clasico, Sabtu (3/12/2016). Meski Ramos memang sudah terkenal jago sundulan, tapi ada hal lain yang membuatnya bisa membuatnya sukses cetak gol.

Itu tak lain karena persahabatan erat antara dirinya dengan Luka Modric. Hubungannya dengan Modric tak sekadar rekan main di lapangan, tapi lebih dari itu.

Seperti dilansir Marca, persahabatan Ramos dan Modric bisa lebih dari sekadar teman tapi seperti mirip saudara. Saat berlibur, Modric dan Ramos selalu jalani bersama.

Saat berlatih, keduanya juga sulit dipisahkan. Bahkan usai berlatih pun, keduanya bisa menghabiskan waktu berdua untuk saling berdiskusi. Itu bisa di kantin, meja urut, gym atau ruang ganti bahkan sauna.

Karena sudah sangat kenal, Modric bahkan memberi arahan kepada kiper Kroasia saat melawan Spanyol lalu. Kiper Kroasia berhasil tepis penalti Ramos berkat bisikan Modric.

"Luka dan saya bisa saling mengerti, cukup dengan menatap saja. Beri saya satu umpan bagus, laga mau berakhir," kata Ramos, mengingat golnya di El Clasico lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mulus

Persahabatan erat Modric dan Ramos cukup mengejutkan. Ini karena hubungan mereka awalnya tidak bagus. Modric awalnya tidak suka dengan sikap Ramos.

Saat tak setuju, Modric akan jujur mengucapkannya kepada Ramos. Sikap terus terang Modric membuat Ramos suka. Dia ingin rekan-rekannya yang tak setuju untuk protes secara face to face.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini