Sukses

Untuk Musim Depan, Persib Incar 7 Pemain Baru

Persib juga akan mendepak beberapa pemain lantaran tidak memberikan kontribusi maksimal

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan, tim juara ISL 2014 itu sedang mengincar sekitar tujuh pemain untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung di kompetisi ISL musim 2017/18. Namun, Umuh enggan membeberkan secara gamblang siapa saja pemain yang menjadi buruannya tersebut.

"Kami sudah ada catatan dan sudah komunikasi terus sama PT. Tapi kalau namanya saya katakan itu tidak etis, pokoknya ada," kata dia saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (5/12/2016).

Selain itu, pria yang akrab dengan topi koboinya ini menuturkan beberapa pemain Persib akan didepak lantaran tidak memberikan kontribusi maksimal. "Kontrak para pemain akan habis Februari (2017) tapi mohon maaf ada yang ditinggalkan dan tidak akan diperpanjang dan itu risiko," ujar Umuh.

Umuh lalu menambahkan, "Kami ucapkan terima kasih karena mereka juga punya jasa sama kita, yang jelas otomatis ada perubahan untuk liga nanti," ucap dia.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan pernyataan yang diutarakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurut dia, pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain yang diincar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rancang Materi Pemain

"Kita sudah bergerak dan merancang jumlah materi sudah didiskusikan. Kalau jumlah hampir betul karena karena Pak Haji (Umuh) dan saya sudah ngobrol juga dengan manajemen," ujar Djadjang. "Yang jelas incarannya ada pemain untuk semua lini tapi baru sebatas komunikasi biasa saja."

Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengatakan dirinya bakal mendepak beberapa pemain yang tidak masuk dalam skemanya untuk musim depan. "Yang pasti ada yang dilepas tapi tidak semua karena ada yang dipertahankan juga," ujar Djanur.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.