Sukses

Persegres Bidik Poin Penuh Lawan Persija

Meski bermain di kandang Persija Jakarta, Persegres Gresik tetap menargetkan kemenangan.

Liputan6.com, Gresik - Usai kalah dari PSM Makassar di kandang sendiri, Persegres Gresik langsung melalukan perjalanan ke Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (5/12/2016). Laskar Joko Samudro akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Rabu (7/12/2016) lusa.

Bermain di tempat netral, tim besutan Eduard Tjong ini berharap memerik poin penuh meski melawan Persija tak akan mudah. "Hanya kemenangan yang harus kita bawa pulang," kata Eduard Tjong kepada Liputan6.com, Senin (5/12/2016).

Untuk memenuhi target tersebut, Eduard akan mengandalkan tiga pemain pilarnya, yakni Patrick da Silva (striker), Oh Inkyun (gelandang), dan Sasa Zecevic (stoper). Selain itu, dia juga bakal memasang para pemain muda. "Kami sudah pilih para pemain mudanya," ucap Eduard.

Persegres saat ini masih berada di peringkat 17 klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Mereka mengoleksi 26 poin dari 31 pertandingan.

Berikut daftar pemain Persegres Gresik United untuk laga kontra Persija:

Satria Tama, Dimas Galih, Sigit Meiko, Rival Jandera, Sasa Zecevic, M. Rifqi, Roni Rosadi, Achmad Fariz, Saimima, Agus Indra, Jusmadi, Obet Rivaldo, Oh Inkyun, Arsyad, Hari Yudo, Patrick da Silva, Ghozali Siregar.

(Narendra Gentar Rabbani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini