Sukses

Timnas Dapat Dukungan dari Ronaldinho KW di Vietnam

Indonesia akan dijamu Vietnam Rabu nanti.

Liputan6.com, Hanoi- Timnas Indonesia akan ganti dijamu Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016). Pasukan Alfred Riedl cuma butuh hasil imbang saja untuk bisa lolos ke final ajang dua tahunan itu,

Pada pertemuan pertama di Stadion Pakansari akhir pekan lalu, Indonesia berhasil menang tipis 2-1 atas Vietnam. Dua gol Indonesia dicetak Hansamu Yama dan Boaz Solossa. Sedangkan gol balasan Vietnam dilesakkan Nguyen van Quyet lewat penalti.

Keberhasilan Indonesia menang di leg pertama membuat suporter Merah-Putih optimistis bisa melaju ke final. Banyak pendukung Indonesia yang rela merogoh kocek untuk terbang ke Hanoi untuk mendukung langsung perjuangan Boaz cs.

Salah satunya adalah Ronaldinho KW alias Sodikin. Pria asal Jawa Barat ini memang memiliki wajah yang mirip dengan mantan bintang Barcelona Ronaldinho.

Sodikin terbang ke Vietnam bersama rombongan Milanisti Indonesia. Dia memang merupakan penggemar AC Milan dimana Ronaldinho sempat bermain di sana selama tiga musim.

Rombongan Milanisti Indonesia termasuk Sodikin sudah tiba di Bandara Noibai, Hanoi, pada Senin (5/12/2016) malam WIB.

"Salah satu rombongan suporter Indonesia yg berangkat ke Hanoi Vietnam adalah Milanisti Indonesia. @MilanistiOrId wefie with #ACMVN (Milanista Vietnam) at Noibai Int'l Airport," tulis Infosuporter di Instagram.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini