Sukses

Mantan Pemain Chelsea Siap Bela Chapecoense

Pemain asal Islandia itu merasa prihatin dengan musibah yang menimpa Chapecoense.

Liputan6.com, London- Musibah yang menimpa klub Brasil Chapecoense membuat banyak kalangan bersimpati. Sejumlah pesepakbola siap bermain untuk Chapecoense yang kehilangan 19 pemainnya akibat kecelakaan pesawat terbang pekan lalu.

Seperti diketahui, pesawat yang membawa skuat Chapecoense terjatuh di Kolombia saat dalam perjalanan untuk menghadapi Atletico Nacional di final Copa Sudamericana. Kecelakaan tersebut menewaskan total 71 orang.

Selain 19 pemain yang tewas, pelatih Chapecoense juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Chapecoense pun hanya menyisakan enam pemain saja.

Setelah sebelumnya Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme menawarkan diri untuk memperkuat Chapecoense, kini giliran mantan pemain Chelsea dan Barcelona Eidur Gudjohnsen.

Pemain asal Islandia itu merasa prihatin dengan musibah yang menimpa Chapecoense sehingga siap mengisi kekurangan pemain yang menimpa klub Brasil itu.

"Untuk menghormati saya akan bermain untuk Chapecoense jika mereka memiliki tempat bagi saya! Jika tidak hanya untuk bermain dengan Ronaldinho lagi," kata Gudjohnsenkepada The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini