Sukses

Simeone Pastikan Bakal Latih Inter

Simeone tidak mempermasalahkan pernyataan anaknya itu.

Liputan6.com, Madrid- Ketertarikan Inter Milan terhadap pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bertepuk sebelah tangan. Pelatih asal Argentina itu membenarkan berencana melatih Inter Milan di masa yang akan datang.

Isu kepindahan Simeone ke Inter makin mencuat setelah pernyataan putranya Giovanni pekan lalu. Pemain Genoa itu memperkirakan ayahnya akan kembali ke Italia dan melatih Inter di masa depan.

Simeone tidak mempermasalahkan pernyataan anaknya itu. Dia membenarkan memang memiliki rencana untuk menjadi pelatih Inter suatu hari nanti.

"Hal normal bila putraku, ayahku, kakakku, istriku akan mengatakan bila saya akan melatih Inter di masa depan karena mereka tahu suatu hari saya akan memimpin Inter," ujar Simeone seperti diberitakan Goal.

Meski demikian Simoene memastikan tidak akan pindah dari Atletico dalam waktu dekat. "Saya tidak ada mengatakan tentang masa depan saya. Hal ini sangat jelas."

Pria 46 tahun itu pernah bermain bersama Inter dari tahun 1997 sampai 1999. Ketika itu Simeone membantu Inter menjuarai Piala UEFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.