Sukses

Bukan Uang, Wenger Beberkan Pengganjal Kontrak Baru Ozil-Sanchez

Wenger akhirnya berbicara terkait negosiasi kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya berbicara terkait negosiasi kontrak baru Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang tak kunjung selesai. Manajer Arsenal itu membantah lamanya negosiasi karena masalah uang.

Media Inggris belakangan mengabarkan Ozil dan Sanchez belum memperpanjang kontraknya karena ingin kenaikan gaji yang signifikan. Keduanya ingin mendapat gaji setara dengan Paul Pogba yang mencapai 290 ribu pounds per pekan.

"Saya pikir uang bukanlah segalanya di sepak bola modern. Para pemain sudah punya uang banyak dimanapun mereka bermain," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang menjadi lamanya negosiasi adalah bagaimana klub bisa memenuhi kebutuhan pemain selain uang. Bagaimana ambisi klub, nilai klub, atau cara klub memperlakukan pemain tersebut," ujarnya menambahkan.

Kontrak Sanchez dan Ozil sebenarnya baru habis 1,5 tahun lagi. Namun belum adanya kontrak baru membuat banyak klub raksasa berminat pada keduanya.

"Saat bernegosiasi untuk kontrak baru, maka agen yang memegang peranan lebih besar. Kami sedang berbicara dengan agen mereka dan itu sangat normal," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini