Sukses

Nonton MU, Wanita Cantik Ini Di-bully Gara-Gara Saltum

Wanita cantik nonton laga MU vs Everton dengan memakai jaket klub lain.

Liputan6.com,Manchester - Wanita berambut pirang menjadi bahan olok-olokan di media sosial setelah ia salah mengenakan kostum saat menyaksikan laga Everton versus Manchester United, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB. Pasalnya, tanpa rasa bersalah wanita yang diketahui bernama Emily Rogawski itu menggunakan jaket Chelsea.

Memang tidak ada aturan yang menyebut jika penggemar harus menggunakan kostum dari pertandingan yang sedang ia saksikan. Namun setidaknya Rogawski bisa sesuaikan kostum saat ia akan menyaksikan sebuah pertandingan.

Jangan sampai kehadirannya justru merusak suasana suporter lainnya. Tapi itulah fakta yang terjadi ketika Rogawski berbaur dengan penggemar di Goodison Park sembari mengenakan jaket putih terang berlogo Chelsea.

Dengan cepat, penggemar yang menyaksikan hal aneh tersebut langsung menjadkan Rogawski bahan ejekan di media sosial. Seperti yang dilakukan Andrew Yee, pemilik akun @andrewyee itu menulis: "Wanita dalam kerumunan di belakang Valencia punya tiket untuk pertandingan yang salah. Sepertinya itu logo Chelsea di #EVEMUN," kicaunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Rogawski

Namun Rogawski mempunyai pembelaan untuk menanggapi ejekan tersebut. Menurutnya, ia adalah seorang penggemar berat olahraga sepak bola. Sehingga dirinya hanya terkonsentrasi untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dan bukan memikirkan fashion yang akan dikenakannya.

"Saya cinta Chelsea dan Saya suka sepak bola! Jadi tidak ingin melewatkan pertandingan seperti ini! Terutama ketika tiket hanya 15 poundsterling. Menjadi seorang Amerika yang tinggal di Inggris adalah mimpi dengan semua sepak bola sekitarnya saya, jadi saya mencoba untuk pergi ke banyak pertandingan yang saya bisa. Saya juga benar-benar berharap untuk melihat @bastianschweinsteige," tulis wanita asal New York, Amerika Serikat.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris