Sukses

Kalah Lawan Chelsea, Guardiola Malah Bahagia

Guardiola tidak terlalu kecewa meski timnya kalah 1-3 dari Chelsea akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola tidak terlalu kecewa meski timnya kalah 1-3 dari Chelsea akhir pekan lalu. Manajer Manchester City itu menyebut Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil luar biasa walau gagal meraih angka.

The Citizens sempat unggul satu gol melalui bunuh diri Gary Cahill di babak pertama. Tetapi di babak kedua mereka kebobolan tiga gol melalui Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard.

"Tentu saja kami ingin menang lawan Chelsea dan menjadi pemuncak klasemen. Namun setelah saya analisis, permainan tim telah membuat saya puas," kata Guardiola seperti dilansir Mirror.

"Kami bermain bagus selama 60-65 menit, bahkan lebih bagus ketimbang saat kami menang lawan Burnley dan Crystal Palace. Jadi secara umum saya senang," kata manajer asal Spanyol itu menambahkan.

Eks pelatih Barcelona itu juga menyebut permainan timnya akan semakin berkembang. Sehingga ia yakin City bisa meraih prestasi di semua ajang yang diikuti.

"Anda harus ingat kami baru bergabung sejak musim panas lalu. Dan saya pikir kekalahan lawan Chelsea tidak mengakhiri musim kami," ucap Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.