Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Kuasai Reli Monza

Valentino Rossi harus menyerah melawan Marc Marquez di MotoGP 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi harus menyerah melawan Marc Marquez di MotoGP 2016. Namun bukan berarti pembalap asal Italia itu mengakhiri musim tanpa gelar.

Ya, Rossi akhir pekan lalu justru juara di Reli Monza. Ia mampu mengasapi pembalap lain yang notabene lebih berpengalaman.

Kabar soal Rossi menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liptan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

1. Gagal di MotoGP 2016, Rossi Juara Reli Monza

Valentino Rossi boleh saja gagal menjuarai MotoGP 2016. Namun pembalap asal Italia itu sukses menjuarai Reli Monza yang digelar akhir pekan lalu.

Dalam balapan yang digelar selama tiga hari itu, Rossi menjadi yang tercepat mengalahkan pembalap reli, Dani Sordo. Rossi mencatatkan waktu 1 jam, 30 menit, 03 detik atau unggul 20 detik ketimbang Sordo.

Baca selengkapnya di sini...

2. Riedl Tuntut Timnas Habis-habisan di Markas Vietnam

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF. Pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl menegaskan, pasukannya siap tempur.

Indonesia akan tandang ke Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Pada leg pertama, Indonesia mengantongi modal kemenangan 2-1.

Baca selengkapnya di sini...

3. Timnas Indonesia Ternyata Cukup Tangguh di Markas Vietnam

Timnas Indonesia tengah bersiap laga kedua semifinal Piala AFF 2016 lawan Vietnam, di kandang lawan, Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Namun ternyata, Skuat Garuda cukup tangguh kala berlaga di Hanoi.

Timnas Indonesia memang sukses mendapatkan asa untuk terbang ke partai puncak Piala AFF 2016. Ini setelah mereka menang tipis 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016) lalu.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini