Sukses

Jelang Duel, Pelatih Basel Remehkan Arsenal

Arsenal menunjukkan kualitasnya dalam laga Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Basel - Urs Fischer memanaskan situasi jelang laga lawan Arsenal dinihari WIB nanti. Pelatih Basel itu menilai penampilan The Gunners tidak sehebat yang dikatakan selama ini.

Arsenal menunjukkan kualitasnya dalam laga Liga Inggris akhir pekan kemarin. Mereka membantai tuan rumah West Ham United dengan skor 5-1.

Kemenangan itu membuat Arsenal membuntuti Chelsea di puncak klasemen. Tak pelak Arsenal pun akan bertandang ke Swiss dengan penuh percaya diri.

"Laga Arsenal kontra West Ham berjalan imbang di babak pertama, sementara di babak kedua, West Ham lebih mendominasi permainan. Sayangnya Arsenal kembali mencetak gol dan mengubah semuanya," kata Fischer seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir kami tidak perlu takut menghadapi laga ini. Apalagi kami akan didukung suporter. Jika ingin menang maka kami harus ambil risiko," ujarnya menambahkan.

Pada pertemuan pertama di Emirates, Basel takluk 0-2. Dan kemenangan akan membuat peluang Basel lolos ke Liga Europa terbuka lebar.

"Kami tidak mau hanya menargetkan imbang lawan Arsenal, terlalu berbahaya. Lagipula saat di London kami sudah tampil cukup bagus," ujar Fischer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini