Sukses

Jelang Madrid Vs Dortmund, Bale Ungkap Kondisi Cedera

Bale dikabarkan harus absen selama empat bulan karena cedera engkel.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjalani laga terakhir fase grup Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund di Bernabeu pada Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Ini bukan duel yang menentukan kelolosan kedua tim.

Namun duel ini bakal menentukan posisi kedua tim di klasemen. Intinya, kedua tim berebut puncak klasemen agar menghindari jumpa lawan berat pada babak 16 besar Liga Champions.

Selain fans Madrid, laga ini juga bakal dipantau Gareth Bale. Bintang Real Madrid, yang kini menepi karena cedera itu, ungkap kondisi engkel yang menghantamnya saat melawan Sporting Lisbon lalu.

Dia mengatakan, kondisi cedera di engkel mulai membaik setiap harinya. "Pemulihan cedera saya berlangsung baik. Engkel saya terasa makin membaik," katanya seperti dikutip soccerway.

Pekan lalu, Bale sudah jalani operasi untuk memperbaiki kerusakan di tendon engkel kanannya. Dia mengaku bakal turut menonton Madrid vs Dortmund langsung dari rumahnya di Wales.

"Selamat bertempur teman-teman saat lawan Dortmund nanti. Dan saya akan nonton laga itu dari sini. Hala Madrid!" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini