Sukses

Now Live Streaming Bhayangkara FC Vs Semen Padang di Liputan6.com

Bhayangkara FC siap sapu bersih dua laga kandang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC memulai misi sapu bersih dua laga kandang terakhir, saat menjamu Semen Padang di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion, sore ini. Setelah Semen Padang, Bhayangkara FC bakal menjamu Persela Lamongan.

[bacajuga:Baca Juga](2670923 2670936 267081

Lawan Semen Padang, pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, bertekad mengembalikan timnya ke jalur kemenangan. Sebab jika tidak, posisi BFC bakal terlempar di papan lima besar. Pasalnya, mereka baru saja ditekuk Persipura Jayapura.

Saat ini, Bhayangkara FC masih tertahan di posisi keenam dengan 49 poin dari 30 laga. Nilai mereka itu sama dengan Pusamania Borneo FC yang berada di posisi kelima.

"Tinggal dua laga kandang yang kita miliki. Untuk itu, kami harus menang. Kalau tidak, kita akan terlempar ke papan tengah. Sehingga, laga kandang ini akan kami maksimalkan sebaik mungkin," ujar Ibnu.

Namun, Bhayangkara dipastikan tetap harus bekerja keras. Pasalnya, datang ke Semen Padang juga mengusung misi bangkit usai di laga sebelumnya dikalahkan Madura United 1-2.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini