Sukses

Pose Seksi Mantan WAGs Inter Ini Sukses Curi Perhatian

Liputan6.com, Turin - Kecantikan dan ketenaran Wanda Nara sebagai WAG's di Inter Milan sudah tak diragukan lagi. Istri dari striker Mauro Icardo ini sering muncul di media lantaran komentar pedasnya tentang bursa transfer pemain.

Ya, Wanda punya kapasitas berbicara seputar nasib pesepakbola karena selain sebagai istri, dia juga merupakan agen Icardi. Tapi nampaknya, kali ini wanita 29 tahun tersebut harus rela berbagi panggung ketenaran sebagai WAG's pujaan pecinta sepak bola Italia.

Wanda memiliki pesaing yang tak kalah cantik dari klub Torino, yakni seorang model asal Serbia, Sofija Milosevic. Sofija adalah kekasih penyerang Adem Ljajic, pemain yang dilepas Inter pada musim panas lalu.

Sofi, begitu panggilannya, lebih dulu terkenal sebelum bertemu Ljajic. Dia sempat bertunanngan dengan Filip Zivojinovic, putra mantan petenis Serbia Slobodan Zivojinovic, dan juga pernah berpacaran dengan petenis Viktor Troicki.

Kariernya sebagai model dimulai sejak usia 14 tahun, dan sejak saat itu, dia melanggeng di runway kota-kota mode seperti Milan, London, sampai New York. Gadis berambut pirang ini lebih memilih pamer pose-pose seksi di akun media sosial daripada memperlihatkan kemesraan bersama Ljajic.

1 dari 2 halaman

Belajar Psikologi

Di samping bakatnya di depan kamera, Sofi punya ketertarikan pada bidang psikologi dan olahraga basket. Karena itulah dia mengambil kuliah jurusan psikologi di New York.

"Saya dulu ingin bermain basket tapi ibu saya menentangnya karena saya selalu jadi yang paling tinggi di kelas. Dan dia berpikir saya bisa-bisa jadi raksasa," katanya dalam sebuah wawancara oleh C-Heads, Oktober tahun lalu.

Artikel Selanjutnya
Wonderkid Fulham Tolak Pinangan MU dan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Bony Tolak Kibarkan Bendera Putih di Manchester City