Sukses

Drama 4 Gol Bhayangkara FC Vs Semen Padang Berakhir Imbang

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit 36.

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 dengan tamunya Semen Padang pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit 36. Berawal dari umpan satu-dua dengan Irsyad Maulana, Marcelo Sacramento menjebol gawang Bhayangkara FC dengan tendangan first time.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, tuan rumah membalas melalui Otavio Dutra. Tidak maksimalnya pengamanan bola dari Rivki, membuat bola terlepas dari cengkramannya dan dengan mudah disambar Otavio. Skor jadi 1-1.

Menit 55, Fandi Eko Utomo membuat tuan rumah unggul. Tendangan jarak jauhnya tak mampu dihentikan kiper lawan.

Namun, hanya berselang enam menit dari gol Fandi Eko, Vendy Mofu sukses menyamakan kedudukan. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, M. Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto. Lee Yoo Joon, Indra Kahfi, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Antoni Putro Nugroho.

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Novrianto, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Ronaldo Mofu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Marcel Silva Sacramento.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.