Sukses

Lawan Monchengladbach, Barcelona Coret Pique dan Ter Stegen

Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan dilakukan pelatih Barcelona Luis Enrique jelang pertandingan melawan Borussia Monchengladbach pada laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Seperti dilansir Marca, Selasa (6/12/2016), Enrique mencoret bek Gerard Pique dan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Belum diketahui pasti apa alasan Enrique mencoret kedua pemain tersebut. Dengan demikian, Pique dan Ter Stegen bergabung dengan Ivan Rakitic serta Neymar absen di laga ini. Rakitic dan Neymar harus absen karena akumulasi kartu.

Laga ini sudah tidak berpengaruh buat Barcelona. Sebab, klub Catalan tersebut sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar.

La Blaugrana sudah dipastikan menjadi juara Grup C. Poin Barcelona yang sudah 12 tidak mungkin dapat dikejar Manchester City yang menempati peringkat kedua dengan poin 8. City yang juga sudah lolos ke babak 16 besar akan menghadapi Celtic di laga terakhir.

Pada pertemuan pertama melawan Monchengladbach, Barcelona menang 2-1. Di laga itu Monchengladbach sempat unggul lebih dulu Thorgan Hazard di menit 34. Barcelona baru bisa membalas di bakak kedua melalui Arda Turan dan Pique.

Berikut daftar pemain Barcelona Vs Monchengladbach:

Cillesen, Masip, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda, Iniesta, Luis Suarez, Messi, Rafinha, Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti dan Cardona

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.