Sukses

Gara-gara Asma, Pesepakbola Ini Banting Setir Jadi Model Panas

Liputan6.com, Los Angeles- Siapa sangka, penyakit asma yang diderita perempuan cantik ini berujung kesuksesan di dunia hiburan. Abigail Ratchford, model seksi asal Amerika Serikat ini gagal mewujudkan impiannya sebagai pesepakbola karena penyakit pernapasan tersebut.

Abigail kini menjadi viral di media sosial karena beragam pose dan video-nya yang menantang. Terutama ketika dia berakting sebagai gadis pencuci mobil.

Dengan pakaian serbabasah, Abigail tampak seksi, menggoda. Tapi sedikit yang mengetahui, perempuan 24 tahun tersebut berhenti bermain bola saat remaja karena penyakit asma.

Ironisnya, baru-baru ini Abigail tampil dalam iklan kampanye Major League Soccer (MLS), kompetisi sepak bola Amerika Serikat. Dia juga telah merilis kalender 2017 yang berisikan foto-foto seksinya dengan tema negeri fantasi, misalnya berperan sebagai Putri Salju atau tengah menunggangi unicorn.

1 dari 2 halaman

Jaga Tubuh

Meski tak bisa berlatih keras untuk menjadi atlet, Abi masih menjaga tubuhnya tetap sehat. Dia kerap menyemangati fans-nya untuk rajin ke pusat kebugaran, sama seperti dirinya.

"Saatnya kembali ke gym lagi. Off (libur kerja) untuk berlatih hari ini dan mendapatkan energi saya kembali. Bagaimana kalian memotivasi diri sendiri? Dengan senang hati saya ingin mendengarkan tips-nya!" tulis Abi di Twitter @AbiRatchford, pada Selasa (6/12) pagi tadi.

Saat ini pengikut atau follower-nya di Instagram berjumlah lebih dari 6 juta. Sedangkan akun Twitter-nya telah diikuti lebih dari 420 ribu penggemar.

 

Artikel Selanjutnya
Stok Pemain Melimpah, Skuat Inti Liverpool Bakal Bingungkan Klopp
Artikel Selanjutnya
Tolak AS Roma, Mahrez Hanya Ingin ke Arsenal