Sukses

Manajer Persib Rayu Rahmad Darmawan Lepas Konate

Mantan pemain Persib itu hadir bersama T-Team di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Klub Malaysia, T-Team (Terengganu FC 2) yang sedang melakukan agenda pramusim di Jawa Barat, Indonesia menyempatkan untuk mengunjungi kediaman manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016) siang.Tampak hadir para punggawa tim berjuluk The Titans tersebut termasuk mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate dan sang pelatih Rahmad Darmawan.

Ajang reuni pun terlihat dalam kegiatan itu. Selain Konate dengan para pemain Persib, momen ini menjadi pertemuan antara Djadjang Nurdjaman dengan Rahmad Darmawan yang merupakan mentornya saat berada di Pelita Jaya.

Umuh mengatakan kegiatan ini dilakukan secara spontan. Selain Konate dirinya memiliki hubungan baik dengan pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

"Ini hanya spontan. Saya telepon RD untuk silaturahmi dan Alhamdulillah mereka menambut baik. Kita sama-sama bersahabat. Semoga mereka senang bisa kesini," katanya di sela-sela acara.

Umuh merasa senang bisa kembali bertemu dengan Konate dan berharap sang pemain bisa kembali berkostum Persib untuk ISL musim depan. "Saya sangat senang Konate kembali ke sini. Saya mohon kepada kawan-kawan (T-Team) untuk merelakan Konate. Saya mengharapkan kepada Pak Rahmad, saya minta keridhoannya melepas Konate."

"Walaupun di sana Konate sangat dibutuhkan, tapi kami lebih membutuhkan," kata Umuh yang disambut tawa para pemain T-Team dan Persib Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini