Sukses

Persib Siapkan Dana Besar untuk Tebus Konate

Harga Makan Konate kini diprediksi mencapai Rp 3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persib Bandung secara terang-terangan ingin kembali memboyong mantan pemainnya, Makan Konate yang kini berkostum T-Team (Terengganu FC 2) untuk ajang ISL 2017.

Kehadiran gelandang Mali itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi skuat Maung Bandung yang tengah terpuruk diajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Bersama Konate, Persib sukses meraih gelar ISL 2014 dan memutuskan tren tidak pernah juara selama 19 tahun. Selain itu, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini juga juara Piala Presiden 2015.

Namun, kini harga Konate telah melambung tinggi. Diprediksi harga sang pemain telah mencapai angka Rp 3 miliar.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan pihaknya berupaya sekuat tenaga untuk bisa kembali mendatangkan Konate ke Bandung, meski dengan harga yang cukup mahal.

"Pokoknya bagaimana caranya Konate bisa ke Bandung, mudah-mudahan agennya tidak terlalu rumit. Berapapun angkanya dicari jalan terbaik, tapi yang wajar saja sesuai dengan kemampuan," kata Umuh kepada Liputan6.com di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konate Setuju

Umuh mengungkapkan secara lisan dirinya telah mendapat persetujuan dari pelatih T-Team, Rahmad Darmawan dan Konate. "Secara pribadi Konate sudah siap main di Persib tapi nantitergantung agen. Mudah-mudahan benar agennya mau ketemu saya," ujarnya.

"Kita membutuhkan Konate dan Konate dicintai seluruh bobotoh. Saya juga kepikiran dan sangat sedih semoga ada jalan terbaik," jelas Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini