Sukses

Zidane: Lawan Dortmund Seperti Final

Laga Real Madrid kontra Borussia Dortmund akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga pamungkas Grup F Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB.

Meski sama-sama sudah meraih tiket ke babak 16 besar, laga ini tetap penuh gengsi. Duel ini akan menentukan siapa yang jadi juara Grup F. Apalagi, pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan kemenangan di laga ini.

"Ini adalah final. Kami bermain di kandang, di depan pendukung kami, jadi mudah-mudahan kami akan bermain dengan baik," kata Zidane dalam konferensi seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/12/2016).

"Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan. Kami akan mencoba untuk menyelesaikan di posisi puncak grup."

Pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park, September lalu, Madrid menahan imbang Dortmund 2-2. Di laga itu, Los Blancos sudah unggul 2-1 hingga menit ke-86 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Namun, tendangan keras Andre Schurrle di menit ke-87 membuyarkan kemenangan Madrid yang sudah didapat mata. Satu gol Dortmund lainnya dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.