Sukses

Konate: Saya Rindu Persib

Keinginan Makan Konate kembali ke Persib Bandung tergantung agen dan pelatih T-Team, Rahmad Darmawan.

Liputan6.com, Jakarta Makan Konate mengaku sangat rindu dengan Persib Bandung. Gelandang T-Team (Terengganu FC 2) itu berharap bisa kembali memperkuat tim kebanggaan para bobotoh ini.

Konate saat ini tengah berada di Indonesia bersama T-Team. Klub asal Malaysia itu sedang menjalani tur pra musim di wilayah Jawa Barat. Setelah Garut, rencananya klub asuhan Rahmad Darmawan ini akan berada di Bandung, Bogor, dan Karawang.

Menurut Konate, Persib adalah salah satu klub yang paling berkesan untuk dirinya. "Saya bisa ketemu sama teman-teman lagi senang sekali. Saya berharap bisa stay lagi disini," kata Konate kepada Liputan6.com ketika berkunjung ke kediaman manajer Persib Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

"Saya kangen, tidak lupa Persib. Rindu suporter Bobotoh. Mereka fanatik, tidak serame di Malaysia. Insya Allah nonton Persib terus," ucapnya lagi.

Meski ingin kembali memperkuat Persib, Konate mengatakan keputusan diserahkan kepada manajemen T-Team dan agennya.

"Mudah-mudahan bisa balik lagi ke Persib kita, lihat saja nanti tapi belum pasti. Kita ikut agen dan RD (Rahmad Darmawan)," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Siap Bayar Mahal

Persib sendiri tengah berupaya membawa kembali Konate ke Bandung. Bahkan, tim Maung Bandung siap merogoh kocek lebih dalam untuk merekrut pemain 25 tahun itu.

"Berapapun angkanya dicari jalan yang terbaik tapi yang wajar saja sesuai dengan kemampuan," kata Umuh.

Harga Konate kini telah melambung tinggi. Diprediksi harga sang pemain telah mencapai angka Rp 3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini