Sukses

MU dan Liverpool Berebut Bocah Ajaib Fulham

Dia sudah melesakkan dua gol di ajang Championship meski berposisi sebagai bek kiri.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dan Liverpool kembali harus saling sikut di bursa transfer. Kedua klub ternama Inggris itu saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan bocah ajaib Fulham, Ryan Sessegnon.

Pemain 16 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar Inggris setelah dipromosikan ke tim senior Fulham yang main di Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Sessegnon tampil gemilang di level senior. Dia sudah melesakkan dua gol di ajang Championship meski berposisi sebagai bek kiri. Sessegnon tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Championship.

Kehebatan Sessegnon membuat MU, Liverpool, Manchester City dan Arsenal tertarik merekrutnya. The Mirror melaporkan keempat klub tersebut sedang mengamati perkembangan Sessegnon.

Fulham sedang berusaha merayu Sessegnon agar mau meneken kontrak profesional bersama mereka. Namun godaan dari MU dan Liverpool bisa membuat Fulham kehilangan Sessegnon dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ryan Sessegnon

Video Terkini