Sukses

MU Terpuruk, Bagaimana Nasib Mourinho?

MU praktis cuma menang dua kali dari 11 laga Liga Inggris terakhir.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United tampil mengecewakan di musim 2016/2017. Setan Merah tidak stabil sehingga kini tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea.
MU akhir pekan kemarin kembali gagal meraih kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Everton meski sempat unggul sampai menit 89.

Kegagalan membawa pulang poin penuh dari Goodison Park membuat MU kini tertinggal 13 poin dari puncak klasemen. Mereka juga harus berjuang keras bila ingin finis di empat besar karena saat ini terpaut sembilan angka.

MU praktis cuma menang dua kali dari 11 laga Liga Inggris terakhir. Pencapaian MU musim ini merupakan start terburuk dalam 26 tahun, melebihi pencapaian era David Moyes dan Louis van Gaal.

Buruknya prestasi MU membuat posisi manajer Jose Mourinho mulai digoyang. Namun pria Portugal itu nampaknya masih dapat bernafas lega. The Telegraph melaporkan petinggi MU masih mendukung Mourinho sepenuhnya.

Para pengurus MU sejauh ini cukup puas dengan kinerja Mourinho. Pasalnya mereka menilai performa MU mengalami peningkatan cukup signifikan. Melihat cara MU bermain, mereka yakin Mourinho tidak lama lagi akan bisa memberikan hasil positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho