Sukses

Susunan Pemain Bayern Vs Atletico: Robben dan Griezmann Starter

Kedua tim tetap memainkan mayoritas pemain-pemain intinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tidak menentukan lagi, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid tetap tampil serius saat berjumpa di matchday terakhir Grup D Liga Champions. Kedua klub sama-sama memainkan mayoritas pemain terbaiknya.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti menurunkan Robert Lewandowski di lini depan dengan didampingi Douglas Costa dan Arjen Robben. Di lini tengah Renato Sanches mendampingi Thiago Alcantara dan Arturo Vidal.

Hanya Thomas Muller, Franck Ribery dan Philipp Lahm yang dicadangkan oleh Ancelotti. Bek Mats Hummels tetap diturunkan sejak menit pertama.

Di kubu Atetlcio, pelatih Diego Simeone tetap memainkan pemain kunci macam Koke, Jan Oblak dan penyerang Antoine Griezmann.

Atletico sudah dipastikan menjadi juara Grup D sejak matchday kelima. Sedangkan Bayern harus puas hanya menjadi runner-up Grup D.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Rafinha, Hummels, Alaba, Bernat; Sanches, Vidal, Thiago; Robben, Douglas, Lewandowski.

Atletico: Oblak; Godin, Vrsaljko, Savic, Hernandez; Gabi, Koke, Saul, Gaitan; Carrasco, Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini