Sukses

14 Tim yang Sudah Lolos ke 16 besar Liga Champions

Tinggal dua tiket tersisa yang akan diperebutkan nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Napoli dan Benfica menjadi dua tim terbaru yang memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. Keduanya lolos sebagai juara dan runner-up Grup B.

Napoli finis sebagai juara grup setelah menang 2-1 di kandang Benfica. Namun meski kalah Benfica tetap melaju sebagai runner-up Grup B. Pasalnya di laga lain peringkat tiga Besiktas secara mengejutkan dipermak Dinamo Kiev 0-6.

Dengan lolosnya Napoli dan Benfica hingga Rabu sudah ada 14 tim yang memastikan diri mendapat tiket ke 16 besar. Tinggal tersisa dua tiket yang akan diperebutkan oleh FC Porto dan FC Kopenhagen serta Sevilla dan Olympique Lyon pada Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Sejak matchday kelima, sudah ada 12 tim yang mengamankan tiket ke fase knock-out. Mereka adalah Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid, Monaco, Leicester City, Paris Saint Germain, Manchester City, Bayern Muenchen, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Juventus.

Pada laga tadi malam, Arsenal mengamankan status sebagai juara Grup A setelah menang 4-1 atas Basel. Keberhasilan Meriam London tak lepas dari hasil imbang 2-2 Paris Saint Germain dengan Ludogorets.

14 tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions:

Arsenal
Barcelona
Atletico Madrid
Monaco
Leicester City
Paris Saint Germain
Manchester City
Bayern Muenchen
Bayer Leverkusen
Borussia Dortmund
Real Madrid
Juventus
Napoli
Benfica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.