Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Besiktas secara mengejutkan dicukur Kiev 0-6.

Liputan6.com, Jakarta- Delapan pertandingan matchday keenam Liga Champions digelar serentak Rabu( 7/12/2016) dini hari WIB. Beberapa hasil mengejutkan terjadi. Besiktas menjadi klub yang bernasib paling tragis.

Klub asal Turki itu gagal lolos ke 16 besar setelah dicukur tuan rumah Dinamo Kiev enam gol tanpa balas. Besiktas harus puas menjadi peringkat tiga dan turun kasta bermain di Liga Europa.

Napoli dan Benfica memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Napoli keluar sebagai juara Grup A usai mempermalukan Benfica 2-1.

Adapun Arsenal meraih hasil luar biasa dengan mencukur tuan rumah Basel 4-1. Penyerang Lucas Perez menjawab kritikan dengan mencetak hattrick ke gawang Basel. Satu gol Arsenal lainnya disumbang oleh Alex Iwobi.

Hattrick juga dicetak oleh Arda Turan. Turun menggantikan Neymar, pemain Turki itu membantu Barcelona mencukur Borussia Moenchengladbach 4-0.

Hasil Lengkap:

Barcelona 4-0 Gladbach
Benfica 1-2 Napoli
Bayern Muenchen 1-0 Atletico Madrid
PSV 0-0 Rostov
Kiev 6-0 Besiktas
Basel 1-4 Arsenal
Manchester City 1-1 Celtic
PSG 2-2 Ludogorets

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini