Sukses

Aksi Trio WAGs MU Berlari ala Santa Claus

Liputan6.com, Manchester - Sementara Manchester United melakoni laga sengit melawan Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin, ternyata tiga WAGs Setan Merah memilih mengikuti kegiatan amal unik di pusat kota Manchester. Mereka turun dalam ajang "5K Santa Run".

Ketiga istri dan kekasih bintang MU itu adalah Camille Sold, tunangan Morgan Schneiderlin; Evelina Kamph, kekasih Juan Mata; dan Melanie Da Cruz, pasangan dari Anthony Martial.

Santa Run merupakan kegiatan lomba lari yang digelar untuk menyambut Natal sekaligus amal. Yang membuanya berbeda adalah para peserta diwajibkan mengenakan pakaian ala Santa Claus.

Karena kegiatan Santa Run kali ini digelar oleh Manchester United Foundation, mau tak mau beberapa WAGs harus hadir sebagai peserta.

Walau demikian, ketiga wanita berambut pirang itu tampak gembira mengikuti setiap kegiatan dan tak sedikit pun terlihat terpaksa, seperti diberitakan The Sun.

1 dari 2 halaman

Dapat Medali

Hebatnya, tiga WAGs itu sanggup menyelesaikan lomba sampai akhir. Mereka terlihat bercucuran keringat ketika mencapai garis finis dan menerima medali dari panitia.

Sold yang bekerja di toko perlengkapan olahraga diketahui beberapa bulan lalu bertunangan dengan Schneiderlin. Sementara Da Cruz merupakan gandengan baru Martial setelah pada musim panas kemarin pemuda asal Prancis itu menceraikan istrinya.

Artikel Selanjutnya
Tanpa Kekasihnya, Dele Alli Gelar Pesta Semalam Suntuk
Artikel Selanjutnya
Liverpool Menang, Bomber The Reds Umbar Ciuman