Sukses

Latihan Pagi Timnas Indonesia Penuh Keceriaan

Skuat Garuda akan bentrok dengan Vietnam nanti malam.

Liputan6.com, Hanoi - Para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan ringan pagi ini, Rabu (7/12/2016) jelang laga nanti malam kontra Vietnam. Latihan berlangsung di pinggir kolam renang Hotel Daewoo, Hanoi.

Pelatih Alfred Riedl terlihat hanya memimpin sebentar, lalu dia pergi. Latihan ringan dipimpin Wolfgang Pikal dan Peter Hans Schaeller, dua asisten pelatih timnas.

Dokter timnas Syarif Alwi dan pelatih kiper Gatot Prasetyo juga tampak mendampingi latihan ringan tersebut. Boaz Solossa dan kawan-kawan terlihat melakukan peregangan.

Kemudian, beberapa kali para pemain berlari-lari di tempat sambil sesekali berteriak dan tertawa. Latihan dimulai pukul 09.30 WIB hingga 10.00 WIB.

Latihan dijalani dengan riang, seluruh pemain ambil bagian dalam latihan ringan ini. Semua pemain juga dalam kondisi fit untuk pertandingan malam ini melawan tuan rumah Vietnam.

Indonesia sudah mengantongi kemenangan 2-1 atas Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016. Skuat Garuda hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak final.
Latihan Timnas Indonesia (Liputan6.com / Windi Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.