Sukses

Lawan Dortmund, Zidane Ingin Madrid Cetak Gol Cepat

Real Madrid bakal berduel dengan Borussia Dortmund di partai terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (7/12/2016) dinihari nanti WIB

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal berduel dengan Borussia Dortmund di partai terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (7/12/2016) dinihari nanti WIB di Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin timnya mencetak gol cepat di pertandingan tersebut.

"Kami ingin bermain dengan mentalitas dan intensitas yang tepat. Kami juga ingin mencetak gol cepat," kata Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Madrid membutuhkan kemenangan agar finis sebagai juara grup F. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengemas 11 poin, sementara Dortmund yang ada di puncak klasemen dengan 13 poin.

Zidane menegaskan Madrid sangat ingin menang di laga ini. Pasalnya, mereka ingin menuntaskan fase grup di posisi puncak.

Zidane pantas optimistis menatap laga dinihari nanti. Itu karena Madrid punya catatan bagus saat menjamu Dortmund di Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Kalah

Dari tiga pertemuan terakhir di Bernabeu, Madrid tak sekalipun mengecap kekalahan. Mereka menang dua kali dan imbang satu kali.

"Kami menginginkan kemenangan di pertandingan ini. Kami mempersiapkan segalanya dengan ebaik mungkin. Kami ingin finis sebagai juara," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.