Sukses

Persib Incar 3 Pemain Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan tim berjuluk Maung Bandung membutuhkan 7 tambahan pemain baru.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan jika tim berjuluk Maung Bandung membutuhkan 7 tambahan pemain baru untuk mengarungi kompetisi ISL 2017 mendatang.

Meski enggan menyebutkan siapa saja para pemain incarannya, pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan tiga di antaranya merupakan pemain yang menghuni skuat Tim Nasional Indonesia.

"Ada tiga pemain," kata dia, Rabu (7/12/2016).

Djanurmengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan para pemain incarannya tersebut dan sang pemain telah menyampaikan kesanggupannya bermain untuk juara ISL 2014 itu, meski baru sebatas lisan.

"Mudah-mudahan saja tidak ada hal-hal yang serius yang bisa buat rencana ini gagal. Dari apa yang sudah kami rintis rasanya tinggal satu posisi yang tanda tanya."

"Sisa pemain yang jadi incaran semuanya sudah dihubungi dan secara lisan sudah siap. Tinggal satu lagi saja yang masih nego. Tapi jadi dua kalau sama asing," ucap dia.

Menurut dia langkah cepat tersebut diambil lantaran dirinya enggan pemain buruannya mengikat kontrak dengan tim lain. "Harus ada keputusan cepat terhadap pemain yang diburu sekarang, jadi habis turnamen ini kita sudah siap dengan tim yang baru," jelas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini