Sukses

Suasana Nobar Timnas Ala Keluarga Evan Dimas

Kendati hanya nobar di televisi dan ala kadarnya, namun suasana tegang nampak sekali terlihat.

Liputan6.com, Surabaya - Kendati di babak pertama, putra kebanggannya belum dimainkan oleh coach Alfried Riedl. Namun, suasana tegang terlihat di rumah keluarga besar Evan Dimas Darmono di Ngemplak No 52, Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep Surabaya.

Orang tua Evan memang sengaja mempersiapkan nonton bareng pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam. Kendati hanya nobar di televisi dan ala kadarnya, namun suasana tegang nampak sekali terlihat.

"Pokoknya Indonesia harus menang. Agar lolos," kata Ana, ibunda Evan Dimas.

Selain Ana, ayah Evan, Condro Darmono juga ikut menonton pertandingan ini. Selain itu, nampak keluarga besar Evan juga turut bergabung. Tak jarang, teriakan mereka terdengar setelah Timnas gagal memanfaatkan peluang gol yang ada.

"Aduh, enggak masuk rek. Emane (sayang sekali)," teriak Condro Darmono.

Suasana menjadi ramai saat gol tercipta untuk keunggulan Timnas Indonesia. Setelah gol diciptakan oleh oleh Stefano Lilipaly, riuh suara gol terdengar di sana. "Gol, gol, gol," teriak Ana dan keluarganya.
Keluarga Evan Dimas nonton bareng. (Liputan6.com/Ahmad Zaini Widodo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.